Rabu, 16 Februari 2011

Kesuksesan boyband SM*SH membuat grup-grup sejenis  bermunculan. Sejumlah komedian Tanah Air, seperti Sule, Azis Gagap, Nunung, Parto, Andre, Oppie Kumis dan Adul pun tidak mau ketinggalan.

Mereka pun mantap membentuk sebuah boyband bernama SM#SH dengan memunculkan single 'Cenat-cenut' versi komedi.

Nama band yang mereka ambil juga hampir mirip dengan SM*SH. Bedanya hanya terletak pada simbol di tengah SM#SH yang menggunakan tanda pagar bukan bintang.

"Kami bikin boyband ini hanya untuk lucu-lucuan saja,'' kata Sule saat ditemui di lokasi syuting videoklip boyband SM#SH, di kawasan Mampang, Jakarta.

Lagu yang dinyanyikan Sule, Andre, Parto dan kawan-kawan ini memang sangat mirip dengan lagu yang dinyanyikan SM*SH. Inilah sepenggal lirik lagunya yang membuat orang tidak bisa menahan tawa. ''Bibirmu doer... bibirmu dower... bibirmu dower."

Tidak berhenti di situ, dalam sebuah adegan video klip, Parto datang membawa buaya hidup yang sudah diikat mulutnya. Sementara Azis Gagap, Nunung dan lain-lain yang sedang berada di bangku taman hanya bisa melongo.

''Aduuhh...aduuhh.., aku tidak bawa celana lagi,'' teriak Nunung yang tidak sadar sudah buang air kecil di celana akibat tawanya yang berlebihan.

Memang boyband ini dibuat sekedar untuk menghibur masyarakat. Baik Sule maupun personel yang lain juga tidak bisa menyembunyikan tawa saat menggarap video klip ''Cenat-cenut'' buatan mereka itu. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar